Sukses

Babak I: Real Madrid Susah Payah Hadapi Leganes

Sempat memimpin tiga gol, Real Madrid hanya unggul 3-2.

Liputan6.com, Leganes - Real Madrid dipaksa membanting tulang menghadapi Leganes. Pada babak pertama pertandingan di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, Los Blancos susah payah memimpin 3-2.

James Rodriguez membuka keunggulan tim tamu lewat gol di menit ke-15. Alvaro Morata kemudian menambah dua angka di menit ke-18 dan 23.

Namun, posisi nyaman Real Madrid berantakan karena aksi Gabriel Pires di menit ke-32 dan Luciano Neves tiga menit berselang.

Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane mengambil keputusan berani dengan mengistirahatkan seluruh trio BBC yakni Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Sebagai gantinya, dia menurunkan Morata, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio di lini depan.

Strategi Zidane tidak lepas dari jadwal padat dan menantang. Real Madrid terlibat derby melawan Atletico Madrid akhir pekan nanti, disusul dua laga versus Bayern Muenchen di 8 besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini