Sukses

Timnas Indonesia U-22 Minim Dukungan, Ini Kata Putu Gede

Timnas Indonesia U-22 ditahan Persija Jakarta tanpa gol, Rabu (5/4/2017).

Liputan6.com, Bekasi - Timnas Indonesia seakan tanpa dukungan suporter saat melakoni uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (5/4/2017). Di seluruh penjuru stadion yang terlihat hanya The Jakmania.

Sejak wasit meniup peluit pertama, tak terdengar suara dukungan yang diberikan kepada Timnas Indonesia. Penonton yang hadir lebih bersemangat memberikan dukungan buat Persija.

Bahkan, pemain timnas seperti Febri Hariyadi menjadi bahan ejekan suporter. Dia dicecar karena memperkuat Persib Bandung yang notabene musuh bebuyutan Persija.

Meski begitu, bek timnas Putu Gede Juni Antara tidak menganggapnya sebagai masalah. "Saya rasa di mana pun kami bermain akan sama. Justru dengan tekanan dari suporter seperti malam ini akan menambah semangat dan membuat saya semakin termotivasi," ungkap Putu Gede usai pertandingan.

Bagi Putu Gede, laga melawan Persija juga menjadi pengalaman yang bagus untuk timnas. Namun, ia tetap berharap permainan skuat Garuda bisa semakin berkembang di setiap pertandingan.

"Saya sangat senang bermain melawan Persija, sebuah tim dengan suporter yang fanatik. Harapannya, semoga kami bermain lebih baik lagi ke depannya," tutur Putu Gede.

Putu Gede sendiri dipercaya Luis Milla tampil sepanjang 90 menit. Ia adalah salah satu alasan mengapa Persija kesulitan membobol gawang Timnas Indonesia kawalan Satria Tama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini