Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Berikut Hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-29 dan 30.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea sukses menundukkan Manchester City 2-1 di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris, Kamis (6/4/2017) dinihari tadi WIB. Dua gol Chelsea diborong Eden Hazard.

Kemenangan itu semakin membuka lebar peluang Chelsea merengkuh gelar juara musim ini. Sementara bagi Manchester City, tim asuhan Pep Guardiola itu tampaknya harus mengubur mimpi juara.

Di sisi lain, Arsenal kembali ke jalur kemenangan usai menggilas West Ham United 3-0 di Emirates Stadium. Ini merupakan kemenangan kedua Arsenal dalam kurun enam pertandingan terakhir.

Gol-gol Arsenal masing-masing lahir lewat Mesut Ozil, Theo Walcott, dan Olivier Giroud. Kini Arsenal mengemas 54 poin dan berada di peringkat kelima.

Di tempat terpisah, Liverpool harus puas dengan tambahan 1 poin usai ditahan imbang 2-2 oleh tamunya, AFC Bournemouth. The Reds -julukan Liverpool- bahkan sempat tertinggal lebih dulu dari Bournemouth.

Berikut Hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-29 dan 30.

Arsenal 3-0 West Ham United
Hull City 4-2 Middlesbrough
Southampton 3-1 Crystal Palace
Swansea City 1-3 Tottenham Hotspur
Chelsea 2-1 Manchester City
Liverpool 2-2 AFC Bournemouth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini