Sukses

Chelsea Fokus Menangkan 6 Laga Sisa Liga Inggris

Chelsea semakin dekat dengan titel Liga Inggris setelah mengalahkan Manchester City 2-1, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Psikologis Chelsea tidak terpengaruh kebangkitan Tottenham Hotspur saat menaklukkan Swansea City. Gelandang Eden Hazard menegaskan siap menghadapi semua ujian.

Chelsea akan berada lebih dekat dengan titel Liga Inggris jika Tottenham terpeleset di Liberty Stadium, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Skenario itu hampir jadi kenyataan karena Spurs tertinggal sejak menit ke-11. Di ambang kekalahan, tim tamu kemudian sukses membalikkan keadaan setelah menciptakan tiga gol di enam menit terakhir pertandingan.

Artinya, Chelsea gagal memperlebar keunggulan menjadi 10 angka dari pasukan Mauricio Pochettino.

Mereka tetap membutuhkan enam dari delapan laga terakhir demi mengangkat trofi. "Kami semakin dekat. Tapi perjuangan tetap panjang. Masih ada beberapa partai sulit. Namun kami siap menghadapinya," kata Hazard, dilansir Telegraph.

Chelsea sendiri sukses melewati tes besar di Stamford Bridge. The Blues membungkam Manchester City 2-1 berkat dua gol Hazard. Hasil ini membuat mereka unggul 14 angka dari Sergio Aguero dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris