Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Real Madrid dan Barcelona terus berpacu demi meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona terus berpacu demi meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Keduanya sama-sama memetik kemenangan di partai pekan ke-30, Kamis (6/4/2017) dinihari tadi.

Barcelona yang menjamu Sevilla menang 3-0. Semua gol Blaugrana lahir di babak pertama.

Luis Suarez membuka skor di menit 25 lewat tendangan salto. Gol itu tak terlepas dari akselerasi Lionel Messi dari sisi kiri pertahanan Sevilla. Messi lalu mengumpan silang bola pada Suarez yang berada di tengah kotak penalti.

Barcelona lalu menambah dua gol lagi lewat Messi. Masing-masing gol tersebut tercipta di menit 28 dan 33. Kemenangan ini membuat Barcelona menguntit Real Madrid dari posisi kedua dengan 69 poin.

Melihat rival abadinya menang, Real Madrid tak mau kalah. Tim asuhan Zinedine Zidane menggilas Leganes dengan skor 4-2. Tiga gol Madrid lahir dari kaki Alvaro Morata, sementara satu gol lain tercipta berkat aksi James Rodriguez.

Di sisi lain, pada partai Coppa Italia, Juventus kalah 2-3 dari Napoli. Meski demikian, Juventus tetap lolos ke final lantaran menang agregat 5-4.

Juventus akan ditantang Lazio di partai puncak. Biancoceleste -julukan Lazio- lolos usai mengandaskan rival sekota mereka AS Roma dengan agregat 4-3.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola dinihari tadi

Liga Spanyol
Barcelona 3-0 Sevilla
Alaves 0-1 Osasuna
Deportivo La Coruna 0-0 Granada
Sporting Gijon 0-1 Malaga
Leganes 2-4 Real Madrid

Coppa Italia
Napoli 3-2 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus