Sukses

Proliga 2017: Jakarta Elektrik Siap Sapu Bersih Final Four 1

Tim putri Jakarta Elektrik akan menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan pada laga perdana final four 1 Proliga 2017.

Liputan6.com, Solo - Tim putri Jakarta Elektrik PLN dalam kondisi siap tempur menghadapi final four 1 kompetisi bola voli Proliga 2017. Tak hanya itu, tim racikan Tien Mei ini bahkan siap menyapu bersih semua laga yang digelar di Sritex Arena, Solo, 7-9 April 2017 dengan kemenangan.

"Berharap bisa menang dan sapu bersih untuk memudahkan meraih tiket ke grand final Proliga 2017," kata asisten pelatih Jakarta Elektrik PLN Alex Bonapea kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon Kamis (6/4/2017).

Setelah babak penyisihan putaran kedua, Tien Mei langsung menggembleng pemainnya selama dua pekan di Gedung PLN P3B, Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat. Selain fisik, pelatih asal Tiongkok itu juga memperbaiki blok dan receive (penerimaan bola pertama) Aprilia S Manganang cs.

"Kita fokus kesana dan kini anak-anak sudah siap tanding di final four," ucap Alex.

Di final four nanti, Jakarta Elektrik kembali diperkuat Lindsay Stalzer. Pemain asal Amerika Serikat tersebut sempat absen di putaran kedua babak penyisihan akibat cedera lutut.

"Alhamdulillah cedera Lindsay sudah membaik setelah dua minggu terapi. Performanya pun kini sudah meningkat," ujar Alex. "Begitu juga dengan kondisi Maya Kurnia Indri. Performanya terus meningkat dan sudah menyatu dengan tim."

Pada laga pertama final four 1 Proliga 2017, putri Jakarta Elektrik PLN akan menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan. Di dua pertemua sebelumnya, sang juara bertahan selalu menang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Jakarta Elektrik PLN

Jumat (7/4/2017): 14.30 Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta PGN Popsivo Polwan

Sabtu (8/7/2017): 11.30 Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia

Minggu (9/4/2017): 14.00 Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Pertamina Energi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.