Sukses

Cuplikan Video La Liga: Barcelona Gilas Sevilla

Lionel Messi mencetak dua gol kemenangan Barcelona ke gawang Sevilla.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona memenangi laga penting kontra Sevilla pada pekan 30 La Liga. Penampilan menawan Lionel Messi membuat Blaugrana menang telak 3-0 di Stadion Nou Camp, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. 

Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri, Barcelona cuma butuh 25 menit untuk membuka keunggulan. Bomber Luis Suarez mencetak gol indah lewat tendangan salto.

Tiga menit kemudian lewat serangan balik Barcelona bisa menggandakan skor. Lionel Messi menjebol gawang Sevilla meneruskan umpan tarik dari Suarez.

Di menit 33, Barcelona semakin menjauh. Lagi-lagi Messi yang jadi mimpi buruk Sevilla. Pria Argentina itu melepaskan tendangan voli keras menyambar bola liar di kotak penalti Sevilla.

Pada laga lanjutan La Liga ini Sevilla harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Vitolo terkena kartu kuning kedua di menit-menit akhir.

Berikut cuplikan Barcelona vs Sevilla: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona