Sukses

Arema FC Kalahkan Perssu Sumenep di Laga Uji Coba

Di Uji coba ini, Aji Santoso mencoba seluruh pemain Arema.

Liputan6.com, Malang - Pertandingan uji coba kembali digelar Arema FC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia. Kali ini, tim Singo Edan menjajal kekuatan tim Liga 2, Perssu Sumenep di lapangan Agrokusuma Wisata Batu, Rabu (5/4/2017).

Uji coba kali ini pun nampaknya mulai menjadi pemantapan tim Arema untuk kompetisi. Pada babak pertama, mereka memasang beberapa pemain pilar seperti Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales di lini depan, Adam Alis di tengah serta duet Jad Noureddine dan Arthur Cunha di belakang.

Pada babak pertama ini, ada tiga gol yang tercipta. Masing masing diciptakan oleh Cristian Gonzales pada menit keenam, Arthur Cunha pada menit ke-14 dan Wage Dwi Aryo yang memperkecil skor menjadi 2-1 pada menit ke-26.

Memasuki babak kedua, pergantian pun dilakukan. Beberapa pemain pelapis seperti Dedik Setiawan, Sunarto hingga pemain baru Dalmiansyah Matutu diberikan kesempatan bermain selama 45 menit.

Babak kedua ini hanya ada satu gol yang tercipta melalui Dalmiansyah Matutu. Skor akhir pun 3-1 untuk keunggulan Arema FC.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih Aji Santoso mengungkapkan tujuan uji coba melawan Sumenep adalah menjajal komposisi yang nantinya akan diturunkan saat Liga 1 bergulir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Aji Santoso

"Saya mencoba semua pemain, saya juga sampaikan tadi ke pemain agar ujicoba seperti ini jangan sampai cedera karena yang paling penting adalah saat kompetisi," paparnya.

Selanjutnya, tim Singo Edan akan melawat ke stadion Teladan Medan untuk melawan PSMS, Minggu (9/4/2017) mendatang.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema

Video Terkini