Sukses

Pelatih Juventus Jawab Isu Latih Barcelona atau Arsenal

Allegri akhirnya buka suara soal isu latih Barcelona atau Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akhir-akhir ini sering dikabarkan akan pergi akhir musim nanti. Allegri konon tengah diincar oleh Arsenal, Barcelona hingga Paris Saint Germain.

Isu kepergian Allegri semakin kencang karena eks pelatih Cagliari itu belum mau memperpanjang kontraknya. Dia menunda pembicaraan kontrak baru hingga akhir musim. 

Muncul dugaan, Allegri tengah mempertimbangkan untuk melatih di Arsenal atau Barcelona terlepas apapun hasil yang didapat Juventus musim ini.

Setelah lama bungkam, Allegri akhirnya buka suara soal masa depannya. Allegri mengaku ingin terus melatih Juventus hingga beberapa musim lagi.

"Keinginan saya adalah terus bersama Juventus karena saya bahagia di sini. Saya belum melakukan pertemuan denan klub karena ada prioritas lain tapi nanti kami akan duduk dan mengevaluasi hal-hal," tutur Allegri.

"Tim ini memiliki potensi luar biasa, perpaduan dari pengalaman dan pemain muda," tegas mantan pelatih AC Milan itu seperti diberitakan Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Massimiliano Allegri