Sukses

Selain Bobotoh, Pemain Persib Juga Buru Kostum Essien

Kehadiran Michael Essien membuat kostum Persib Bandung kian diburu.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Michael Essien membawa banyak manfaat bagi Persib Bandung. Selain menambah ketangguhan Maung Bandung, kehadiran mantan pemain Chelsea tersebut juga memberikan keuntungan dari sisi finansial bagi tim kebanggaan bobotoh tersebut. 

Sudah tiga pekan Essien berada di Persib sejak direkrut secara resmi 14 Maret 2017 lalu. Sejak saat itu, permintaan terhadap jersey original Persib juga ikut meningkat.  

"Hampir mencapai 1000 jersey yang terjual," kata Manajer Merchandise PT Persib Bandung Bermartabat, Achmad Gunawan, kepada Liputan6.com, Kamis (6/4/2017).

Iwan sapaan akrabnya menjelaskan permintaan tidak hanya berasal dari bobotoh melainkan para pemain Persib sendiri. "Banyak pemain yang pesen jersey nama Essien, mungkin untuk keluarganya tapi cukup banyak," jelas Achmad Gunawan.

Iwan juga mengatakan hingga saat ini permintaan jersey bertuliskan nama Essien masih mengantre di tempat penjualan Merchandise Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Jadi 1000 jersey itu jersey musim lalu, untuk yang musim sekarang banyak yang meminta tapi saat ini masih sistem p.o (pre order)," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini