Sukses

Petaka Hampiri Real Madrid di Awal April

Real Madrid ditinggal salah satu pemain pilar di lini belakang.

Liputan6.com, Madrid- Kabar buruk menghampiri Real Madrid di pekan-pekan menentukan bulan April ini. Pemain belakang Raphael Varane mengalami cedera hamstring sehingga harus melewatkan tiga pertandingan penting. 

Pemain asal Prancis itu sudah absen lebih dari sebulan karena masalah hamstring tersebut. Varane sebenarnya sudah pulih dan diturunkan pelatih Zinedine Zidane saat Madrid bersua Alaves di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

Namun pada laga melawan Alaves, cedera yang dialami pemuda 23 tahun itu kembali kambuh. Varane divonis beristirahat selama tiga hingga empat pekan.

Dengan demikian, eks pemain Lens tersebut akan melewatkan tiga pertandingan super penting, yakni melawan Atletico Madrid dan Barcelona di ajang La Liga dan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Cederanya Varane ini jadi pukulan bagi Real Madrid. Pasalnya, musim ini Varane merupakan pemain andalan di lini belakang. Dia tampil 32 kali di berbagai kompetisi musim ini dan menyumbang empat gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.