Sukses

Top 10 Berita Bola: Peluang Rossi Juara MotoGP Argentina

Rossi punya catatan bagus di MotoGP Argentina.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai peluang pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menjuarai MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini, mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (6/4/2017) sore WIB.

Selain itu, ada pula artikel mengenai laga uji coba Persija Jakarta melawan Timnas Indonesia di Stadion Patriot, Rabu (5/4/2017) berakhir imbang tanpa gol. Sepanjang pertandingan, Persija menekan pertahanan Timnas Indonesia.

Berikut Top 10 berita bola:

1. Tanpa Pit Stop, Rossi Bisa Juara MotoGP Argentina

Direktur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli menyebut Valentino Rossi bisa jadi juara MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017). Rossi punya catatan positif di seri kedua MotoGP.

Pada MotoGP 2015, Rossi keluar sebagai pemenang. Pembalap asal Italia itu unggul 5,685 detik dari rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang finis di posisi kedua. Baca selengkapnya di sini.

2. Usai Jajal Persija, Timnas Indonesia U-22 Diminta Perbaiki Ini

Meski pelatih Luis Milla mengaku puas, permainan Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Persija Jakarta belum cukup mengesankan. Luis Milla pun mencatat beberapa hal yang harus diperbaiki anak asuhnya.

Laga melawan Persija di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (5/4/2017), adalah uji coba kedua yang dijalani Timnas Indonesia U-22. Sebelumnya, Evan Dimas dan kawan-kawan menjajal kekuatan Myanmar dan mengakhiri laga dengan kekalahan 1-3. Baca selengkapnya di sini.

3. Pengakuan Pacar Neymar Soal Hilang Keperawanan

Bruna Marquezine buka-bukaan mengenai hal pribadinya. Dalam talkshow dengan sebuah stasiun televisi di Brasil, aktris cantik yang juga kekasih bintang Barcelona, Neymar, tersebut membeberkan kapan dia melepas keperawanan.

Dalam program bertajuk 'Lady Night', Bruna menjawab pertanyaan sang presenter dengan lugas. Dia mengakui pertama kali bercinta di usia yang masih sangat muda, "11 tahun," kata Bruna. Baca selengkapnya di sini.

4. Sukses Bantai City, Chelsea Belum Merasa Aman di Puncak Klasemen

5. Maitimo Siap Mati-matian demi Nomor 10 di Persib

6. 3 Pemain yang Terancam Dibuang AC Milan

7. Demi Persib, Cole dan Essien Ingin Main Lawan Arema

8. MU Tak Terkalahkan 20 Laga, Mourinho Malah Kesal

9. MU Belum Menyerah Buru Tiket Liga Champions

10. Tak Sabar dan Gugup, Masalah Utama Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.