Sukses

Zidane Bela Pemain Real Madrid yang Mengamuk di Bangku Cadangan

James Rodriguez menjadi sorotan utama ketika Real Madrid menang 4-2 atas Leganes di ajang La Liga.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez menjadi sorotan utama ketika Real Madrid menang 4-2 atas Leganes di ajang La Liga, Rabu (5/4/2017). Dalam laga tersebut, James terlihat sangat frustrasi.

Pemain asal Kolombia itu ditarik ke luar lapangan pada menit ke-72. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menggantikan posisinya dengan Isco.

Usai diganti, James mengeluarkan amarahnya. Dia mengamuk dan memukul bangku cadangan di Estadio Municipal de Butarque.

Zidane sendiri tak mempermasalahkan sikap James. Dia malah medukung karier mantan pemain Porto itu. "Saya belum berbicara dengan dia. Tapi hal yang normal bila seorang pemain ingin bermain selama 90 menit," ucap Zidane, dikutip dari Marca.

"Hal seperti itu wajar terjadi. James sudah bermain bagus dan saya senang melihatnya. Saya tidak ada masalah dengan James, malah memberikan dukungan kepada dia," katanya menambahkan.

James Senasib dengan Benzema

Selain James, Zidane juga memaklumi rasa kekeceawaan Karim Benzema yang tidak dimainkan melawan Leganes. Posisi Benzema digantikan Alvaro Morata yang mencetak tiga gol ke gawang Leganes.

"Hal yang sama juga terjadi dengan Karim (Benzema). Saya senang dengannya dan normal dia kecewa diganti. Saya melakukan yang terbaik untuk Real Madrid, saya memahami kekecewaannya tapi dia akan tetap menjadi pemain penting," ujar pelatih berkebangsaan Prancis itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini