Sukses

Rendahkan Pemain Lawan, Gelandang Barcelona Minta Maaf

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic akhirnya meminta maaf soal kata-kata kasar yang diucapkannya pada pemain muda Andreas Granada dalam pertandingan Kamis (9/4/2017) dinihari tadi. Dalam tayangan televisi dia terlihat menyumpahi tim lawan agar terdegradasi akhir musim.

Barcelona sukses memetik kemenangan telak 3-0 pada tamunya Granada pada pekan ke-30 La Liga. Di masa injury time El GranĂ¡ bermain 10 orang lantaran wingernya Vitolo mendapat kartu kuning kedua.

Kemenangan Blaugrana tersebut ternoda karena Rakitic tertangkap kamera sedang mengejek Pereira kalau kemungkinan besar Granada akan terdegradasi.

"Hal-hal ini bisa terjadi di luar lapangan dan saya ingin meminta maaf. Saya tak bermaksud menyinggung siapapun dan saya meminta maaf jika saya melakukannya," ucap Rakitic dilansir dari Soccerway.

Lebih jauh, eks-pemain Sevilla ini tak ingin menyinggung perasaan warga provinsi Granada. Namun akibat tindakannya tersebut pelatihnya Lucas Alcaraz mengkritik Rakitic yang tak mampu menjaga citra sebagai pemain bintag di klub besar.

"Para pemain di klub-klub besar di Spanyol mampu melakukannya sebagai kesenangan. Mereka telah menunjukkan rasa tak hormat kepada klub ini, dan mereka harus memperbaikinya," kata bintang Barcelona itu.

Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Minta Publik Santiago Bernabeu Tak Ejek Pique
Artikel Selanjutnya
Gelandang AC Milan Dukung Ronaldo Bungkam Kritik