Sukses

PSG dan MU Rebutan Bintang Arsenal

MU dan PSG siap menebus klausul jual Sanchez yang hampir bernilai Rp 1 triliun.

Liputan6.com, London - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez menjadi rebutan dua klub raksasa Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU).

Masa depan Sanchez di Emirates Stadium belum menemui kejelasan. Hingga saat ini, pemain asal Chile itu belum memperpanjang kontraknya yang berakhi pada Juni 2018.

Seperti diberitakan Sports Mole, baik PSG dan MU bersedia membayar klausul jual Sanchez. Pemain berusia 28 tahun itu bakal dilepas Arsenal dengan harga 65 juta euro atau setara dengan Rp 923 miliar.

Sanchez merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Dia sudah merasakan berkompetisi di tiga liga terbesar Eropa, yakni Serie A, La Liga, dan Liga Inggris. Tiga musim di Liga Inggris, Sanchez sudah mencetak 47 gol dari 92 penampilan.

Ketimbang PSG, MU terlihat menjadi tim yang paling berhasrat memboyong Sanchez. Terlebih lagi, manajer Setan Merah, Jose Mourinho dikabarkan sudah menelepon Sanchez.

Mourinho ingin mendapatkan Sanchez bila gagal merekrut pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu belum memberi kode bakal bergabung dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

Video Terkini