Sukses

Enrique Lempar Lelucon Usai Tinggalkan Barcelona

Setelah meninggalkan Barcelona, Enrique merasa seperti keluar dari neraka.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique melempar lelucon setelah memutuskan untuk menanggalkan jabatannya sebagai Barcelona di akhir musim. Dia merasa seperti keluar dari neraka.

Candaan ini dilontarkannya setelah Los Blaugrana (sebutan Barcelona) menang 3-0 atas Sevilla di Camp Nou Stadium, Rabu (5/4/2017). Enrique merasa dirinya sudah terlepas dari beban berat manajemen.

"Apa yang saya rasakan setelah memutuskan untuk tinggalkan Barcelona? Sepertinya, mereka (manajemen Barcelona) merasa senang setelah menyingkirkan saya," kata Enrique sambil tertawa, dikutip dari Sports Mole.

"Saya punya waktu yang tenang bila tim ini menang. Tapi ketika kalah, banyak kanibal yang keluar dan saya berada di tengah-tengah mereka," ujarnya menambahkan.

Usai melemparkan candaan, Enrique mengaku puas dengan performa Lionel Messi dan kawan-kawan saat mengalahkan Sevilla. Barcelona mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 55 persen.

"Kami bermain di level atas. Barcelona mengunci mereka dan kami menciptakan banyak peluang. Tekanan kami di babak pertama sangat luar biasa. Itu merupakan salah satu permainan terbaik pada musim ini," ucap Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.