Sukses

Mengenal Pelatih Pribadi Cantik Cristiano Ronaldo

Ronaldo berlatin di bawah arahan Samantha Clayton untuk meningkatkan ketahanan dan kebugaran tubuh.

Liputan6.com, Madrid - Kehidupan Cristiano Ronaldo tidak bisa lepas dari perempuan cantik. Termasuk menyangkut pelatih pribadi.

Ronaldo sengaja mempekerjakan Samantha Clayton yang merupakan mantan sprinter Olimpiade asal Inggris. Dia terakhir kali tampil dalam perhelatan di Sydney tahun 2000.

Lewat Instagram, Ronaldo memamerkan kegiatan bersama Samantha. "Memacu kecepatan bersama atlet dan pakar kebugaraan, Samantha Clayton," tulis Ronaldo sembari mengunggah fotonya bersama sosok berusia 37 tahun itu.

Menikah dengan pemain bisbol, Royce Clayton dan tinggal di Malibu, California, Samantha dikaruniai empat anak. Selain membantu Ronaldo meningkatkan ketahanan tubuh serta kecepatan, dia juga melatih para sprinter di Universitas Pepperdine. Samantha juga memiliki program televisi yang lumayan terkenal, yakni 'Be Fit in 90'.

Sama seperti Ronaldo, Samantha bisa dikatakan sebagai bintang di media sosial. Saat ini dia sudah memiliki lebih dari 67 ribu followers di Instagram.

Samantha Clayton. (Ahora Noticias)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.