Sukses

Lawan Malaga, Barcelona Krisis Pemain

Hanya memiliki 16 pemain, Barcelona akan menambah amunisi dari La Masia.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique harus memutar otak. Dia hanya memilliki 16 pemain untuk pertandingan melawan Malaga, Sabtu (8/4/2017).

Akibat kondisi ini, Enrique berpeluang mencari tambahan pemain ke La Masia.

Barcelona dipastikan kehilangan Gerard Pique dan Ivan Rakitic karena sanksi disiplin. Mereka terkena kartu kuning di duel versus Sevilla, Rabu (5/4/2017), sehingga terkena akumulasi.

Sedangkan Aleix Vidal, Arda Turan, dan Rafinha Alcantara menjalani perawatan. Hanya tersisa 16 nama saja, El Azulgrana membutuhkan dua pemain tambahan demi memenuhi kuat pertandingan berisi 18 pemain.

Tidak hanya itu, Barcelona juga mesti memikirkan ancaman lawan. Granada bukanlah lawan enteng. Mereka sukses mencuri angka pada duel pertama musim ini di Camp Nou.

Di antara pemain muda, Carles Alena berpotensi kembali masuk skuat utama Barcelona. Pemain berusia 19 tahun ini sebelumnya bermain melawan Sevilla dan Granada, pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liga Spanyol

Video Terkini