Sukses

Persib Waspadai Para Mantan di Bali United

Persib hadapi Bali United Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4/2017).

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep, memiliki informasi jelang laga persahabatan melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4/2017). Dia meminta Michael Essien dan kawan-kawan mewaspadai lima orang.

Kelima pemain itu pernah membela Persib. Mereka adalah Marcos Flores, Abdul Rahman, Dias Angga Putra, Taufiq, dan Yandi Sofyan.

Atep menganggap kelima pemain itu ingin membuktikan Maung Bandung sudah melakukan kesalahan dengan mendepak mereka. "Banyak mantan pemain Persib tentu akan menambah seru laga. Mereka akan membuktikan punya kualitas dan Persib salah," tuturnya.

"Mereka juga bisa memberi informasi taktik tentang permainan Persib. Walau komposisi tim sudah jauh berbeda, permainan kami tidak banyak berubah," sambungnya.

Disinggung soal penampilan Michael Essien dan Carlton Cole, Atep menganggap mereka pemain ini akan memberikan warna baru pada permainan Persib. "Kami ingin peragakan variasi taktik yang muncul berkat kehadiran Essien dan Cole," pungkas Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.