Sukses

Blazers Perbesar Peluang ke Play-off NBA

Duet Lillard dan Crabbe menjadi penentu kemenangan pada lanjutan NBA, Jumat (7/4/2017).

Liputan6.com, Portland- Portland Trail Blazers memperbesar peluang lolos ke play-off Wilayah Barat NBA. Blazers berhasil menang 105-98 atas Minnesota Timberwolves sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun, Jumat (7/4/2017) siang WIB.

Kemenangan ini membuat Blazers tetap di posisi delapan klasemen Wilayah Barat NBA. Dengan sisa tiga game di musim reguler, Blazers memiliki rekor menang-kalah 39-40. Mereka hanya unggul tipis dari Denver Nuggets yang menang 37 kali dan kalah 41 kali. 

Bermain di kandang sendiri, Moda Center, Blazers terlambat panas. Di kuarter pertama, Timberwolves unggul telak 34-20 berkat penampilan apik small forward Andrew Wiggins.

Timberwolves terus mempertahankan keunggulan mereka hingga kuarter tiga. Bahkan Blazers sempat tertinggal 15 angka di kuarter tiga.

Blazers baru bangkit di kuarter empat. Tembakan tiga angka Allen Crabbe membuat Blazers berbalik unggul 92-89 dengan delapan menit 25 detik tersisa.

Layup Damian Lillard dan tembakan tiga angka dari Crabbe membuat Blazers makin menjauh 97-91. Timberwolves justru menurun di kuarter empat. Dua lemparan bebas dari Lillard memastikan kemenangan Blazers.

Crabbe menjadi pencetak angka terbanyak untuk Blazers di laga ini dengan 25 poin. Dia melesakkan delapan kali tembakan tiga angka. Lillard menyusul dengan 22 poin, sembilan rebound dan delapan assists.

Di kubu Timberwolves, Wiggins yang jadi top scorer dengan 36 poin. Karl Anthony Town juga bermain gemilang dengan double-double (24 poin dan 16 rebound).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini