Sukses

Terungkap, Kante Tolak Arsenal demi Gabung Chelsea

Kante mengaku nyaris gabung dengan Arsenal setelah bawa Leicester City juara Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - N'Golo Kante terungkap pernah diinginkan Arsenal musim ini. Namun setelah sukses membawa Leicester City jadi juara Liga Inggris musim lalu, Kante ternyata memilih untuk bergabung dengan Chelsea.

Gelandang asal Prancis ini sudah rela menolak Arsenal. Kante mengatakan, pilihan ini karena dirinya merasa lebih diinginkan oleh Chelsea ketimbang Arsenal.

"Memang ada minat dari Arsenal, tapi tidak sebesar klub lain. Itulah mengapa saya tolak Arsenal dan gabung dengan Chelsea," kata gelandang berusia 26 tahun ini seperti dikutip skysports.

Keputusan itu terbukti jitu. Kante kini menjadi salah satu pilar yang sulit digantikan di Chelsea. Dia tampil total 29 kali dari 30 laga yang sudah dilakoni Chelsea di Liga Inggris.

Dia pun bisa mencetak rekor menjadi satu pemain yang bawa klub berbeda menjadi juara Liga Inggris secara beruntun. Saat ini, Chelsea unggul 7 poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Kante

Video Terkini