Sukses

Kelley Cahill, WAGs Pendatang Baru di Padang Golf yang Aduhai

Liputan6.com, Jakarta - Dunia golf kedatangan wanita cantik asal Amerika Serikat, Kelley Cahill. Dia merupakan atlet boxing yang saat ini sedang berpacaran dengan pegolf muda yang sedang bersinar namanya, Jon Rahm.

Memiliki badan yang aduhai bak gitar Spanyol, Kelley dengan mudahnya mendapatkan hati sang pegolf muda kelahiran Spanyol itu. Tak heran, begitu banyak sorot mata memandang WAGs seksi ini saat turut mendampingi Jon Rahm beraksi di padang golf.

Kelley sendiri merupakan sosok WAGs yang supel. Dia juga tampak tak terlalu keberatan aktivitasnya sehari-hari jadi "konsumsi" penggemarnya, melalui media sosial.

Lewat akun Instagram-nya, atlet Kelley bahkan kerap membagikan aktivitasnya. Seperti belum lama ini misalnya, dia menggunggah latihan hariannya saat berlatih boxing lewat sebuah video.

Dalam video itu Kelley tampak cantik dan seksi. Dia mengenakan pakaian ketat yang membentuk tubuhnya dengan kunciran yang mengikat rambut pirangnya.

"Sedikit kaku, tapi aku senang kembali ke atas ring melakukan apa yang sangat aku cintai @inceeptionfitness," tulis Cahill lewat akun instagramnya @cahillkelley.

1 dari 2 halaman

Video Kelley

Unggahan video latihannya itu pun sudah ditonton lebih dari 2.600 kali penayangan. Berbagai ragam komentar pun di berikan oleh para netizen atas videonya tersebut.

"Melihatnya saja sudah membuatku lelah, olahraga tinju sangat berat tapi kamu bisa melakukannya! (closed eyes)," tulis salah seorang follower-nya.

Tak hanya aktivitas pribadinya, sebenarnya. Lewat media sosial, Kelley juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan John Rahm, yang romantis lewat akun instagram mereka masing-masing.

 (Haritz A)

 

A little rusty.... but so happy to be back in the ring doing what I love @inceptionfitness

A post shared by Kelley Cahill (@cahillkelley) on

Artikel Selanjutnya
Intip Pegolf Seksi Jaga Kebugaran
Artikel Selanjutnya
Tampil Nyentrik, WAGs Newcastle Banjir Pujian