Sukses

Alasan Jad Noureddine Gabung Arema

Jad Noureddine sudah beradaptasi dengan baik di Arema.

Liputan6.com, Malang - Jad Noureddine sudah langsung rasakan atmosfer permainan dengan Arema FC lewat satu kali uji coba dan juga Training Center (TC). Ini membuat bek anyar Arema ini merasa cukup nyaman tampil bersama tim.

Adaptasi Noureddine dengan Arema juga terbantu oleh pelatih Aji Santoso. Dia mengaku cukup kagum dengan cara Aji melatih Arema karena dinilainya punya pribadi yang istimewa.

"Dari pertama bertemu, saya sudah melihat coach adalah orang yang bagus. Secara kualitas dan kepribadiannya," ujarnya.

Pemain asal Lebanon ini percaya kemampuan Aji untuk memimpin. Itu, kata dia, bisa dilihat dengan raihan gelar ketika baru membesut Arema. Dua gelar ketika baru bergabung sudah menjadi bukti kapasitas pelatih berusia 46 tahun itu.

"Kerja kerasnya telah memberi kita dua gelar juara. Ini bukti ia pelatih bagus," ujarnya.

Dia mengakui dengan pelatih yang bagus, akan membantu dirinya pula untuk beradaptasi dengan Arema. Dia meyakini bisa segera klop dengan rekan-rekannya.

Dia langsung jadi starter di lini pertahanan Arema bersama Arthur Cunha.Dia dimainkan selama 45 menit pada babak pertama duel uji coba Arema lawan Perssu Sumenep.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Starter

Sementara itu, Jad menilai ada beda yang cukup mencolok antara Arema dan klub lamanya. Pemain kelahiran 27 Februari ini menyebut Arema memiliki ambisi besar.

"Mereka selalu berambisi untuk menjadi yang terbaik. Para pemain juga selalu berupaya menjadi juara," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini