Sukses

Ashley Cole Bikin Mantan WAGs Seksi Chelsea Ini Menangis

Liputan6.com, London - Mantan bek kiri Chelsea Ashley Cole masih perhatian terhadap mantan istrinya Cheryl Ann Fernandez-Versini. Meski sudah bercerai pada 2010 lalu, Cole mengirimkan ucapan selamat saat Cheryl melahirkan.

Cheryl tengah berbahagia karena baru saja melahirkan anak pertama dari kekasihnya Liam Payne. Keduanya dikaruniai bayi laki-laki pada 22 Maret lalu dan kebanjianr ucapan selamat dari teman hingga para penggemar.

Tak terkecuali Cole, yang pernah menjadi orang spesial dalam hidup Cheryl. Dikutip The Sun, sang pemain membuat mantan istrinya menangis terharu karena turut mendoakan keluarga kecil itu.

"(Cole) berharap Cheryl dan Liam mendapat kebahagiaan mereka di masa depan. Dia bilang pada Cheryl bagaimana anaknya beruntung sudah memilikinya dan selalu tahu Cheryl akan jadi ibu yang hebat," kata seorang sumber kepada majalah Closer.

Kata-kata Cole itu membuat WAGs seksi tersebut senang lantaran dalam beberapa tahun terakhir hubungan mereka tidak terlalu akrab. Setelah hengkang dari Chelsea pada 2014, Cole membela AS Roma dan saat ini bermain untuk tim MLS LA Galaxy.

Perceraian mereka disebabkan perselingkuhan Cole dengan beberapa perempuan. Keduanya berpisah pada 2010 dan Cheryl sempat menjalin hubungan dengan pengusaha Jean-Bernard Fernandez-Versini.

Pada awal 2016, penyanyi 33 tahun itu menjalin kasih dengan personel One Direction, Liam Payne. Sebetulnya Liam bukan orang baru karena keduanya bertemu saat Cheryl menjadi juri ajang pencarian bakat X-Factor 2009 silam.

Artikel Selanjutnya
Pemain Incaran Real Madrid Disarankan Bertahan di Monaco
Artikel Selanjutnya
Demi Kariernya, Mbappe Harus Tolak Pinangan Real Madrid