Sukses

Hadapi Bali United, Persib Diperkuat Essien

Persib akan menghadapi Bali United dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017) petang WIB.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berencana memainkan marquee player, Michael Essein, dalam laga uji coba kontra Bali United. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017) petang WIB.

Selain Essien, lini tengah Persib juga dihuni sejumlah gelandang berkualitas. Mereka antara lain Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, dan duo pemain muda Gian Zola serta Ahmad Basith.

"Bahwa kami mempunyai banyak pemain tengah kualitas, ada Hariono, Dedi, Kim, Maitimo, dan mungkin Essien akan kita coba mainkan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Bandung, Jumat (7/4/2017).

Selain itu, dalam duel ini Djanur akan memasang Febri Hariyadi dan Gian Zola yang baru tiba seusai dipanggil membela Timnas Indonesia U-22. Keduanya batal mengikuti program jangka panjang timnas dan kemungkinan bisa dimainkan saat laga perdana Liga 1 menghadapi Arema FC di Bandung, 15 April mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Gembira

"Satu kabar gembira juga bahwa pemain yang dikirim ke timnas nanti malam akan pulang karena memang pergi ke Spanyol-nya ditunda. Maka sangat mungkin Febri dan Zola bisa kita pakai sampai akhir mei. Jadi kemungkinan dua pemain nanti akan coba juga besok," ucap Djanur.

"Yang pasti, saya prediksi pertandingan besok menarik untuk kita tonton karena kedua tim akan menurunkan skuat bayangan untuk kompetisi dan saya bakal mencoba beberapa skema," ucap pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2016 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini