Sukses

Kunci Serangan Liverpool Absen Sampai Akhir Musim

Sadio Mane cedera saat Liverpool melawan Everton, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Kekhawatiran Liverpool jadi kenyataan. Sadio Mane dipastikan tidak bermain lagi pada musim ini akibat cedera lutut.

Pemain asal Senegal tersebut terkapar saat Liverpool menghadapi Everton, Sabtu (1/4/2017). Dia membutuhkan operasi dan membutuhkan waktu pemulihan lama.

"Kami belum jadwalkan kapan dia naik meja bedah. Yang pasti kami akan kehilangannya," ungkap pelatih Liverpool Juergen Klopp.

"Kabar baiknya, Mane akan siap menghadapi musim depan," sambung Klopp, dilansir Sky Sports.

Mane merupakan pemain vital bagi Liverpool. Kehadirannya kerap menentukan keberhasilan Philippe Coutinho dan kawan-kawan meraih tiga angka.

Statistik menunjukkan, The Reds gagal meraih kemenangan pada empat laga ketika Mane berhalangan. Sedangkan produktivitas rata-rata mencetak 1,3 gol per partai.

Ketika Mane beraksi, Liverpool memetik 17 hasil positif di 27 pertandingan atau 63 persen, dengan menciptakan 2,3 gol per duel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini