Sukses

Ketimbang Saksikan Real Madrid, Pelatih Barcelona Pilih Tidur

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak terlalu tertarik menyaksikan duel Real Madrid dan Atletico Madrid. Dia mengaku memilih tidur.

Derby Madrid berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) pukul 16.15 waktu setempat, atau 21.15 WIB. Sedangkan Barcelona menghadapi Malaga di La Rosaleda, Minggu (9/4/2017) dinihari WIB.

"Pukul 16.00? Mungkin saya akan menyaksikannya. Jika tidak, mungkin saya sedang siesta (tidur)," kata Enrique, dikutip Marca.

El Azulgrana akan berharap Real Madrid terpeleset pada laga itu. Saat ini mereka tertinggal dua angka di belakang pasukan Zinedine Zidane meski bertanding sekali lebih banyak.

Harapan Barcelona kemungkinan terwujud melihat tren positif Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Mereka selalu menang pada tiga kunjungan terakhir pada ajang La Liga.

1 dari 2 halaman

Fokus ke Malaga

Ketimbang memikirkan derby Madrid, Enrique memilih fokus pada lawatan ke Malaga. Barcelona tidak boleh menganggap enteng tuan rumah karena kerap disulitkan.

"Entah mengapa Malaga selalu merepotkan. Mari kita lihat apakah kami mampu melewati tantangan ini dan terus memperjuangkan titel La Liga," tutur Enrique.

Barcelona ditahan Malaga tanpa gol pada pertemuan pertama musim ini di Camp Nou, November 2016. (Reuters/Albert Gea)

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga