Sukses

Ini Sikap Pelatih MU Terkait Posisi Januzaj di Old Trafford

MU meminjamkan Januzaj ke Sunderland pada musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku sudah mengambil keputusan terkait posisi Adnan Januzaj. Namun, dia menolak mengumumkan sikapnya tersebut.

Mourinho juga tidak menyatakan apakah pendiriannya masih bisa berubah mengingat Liga Inggris musim ini masih menyisakan beberapa putaran.

"Saya tidak akan memberi tahu kalian (pers)," kata Mourinho di depan wartawan.

MU meminjamkan Januzaj ke Sunderland hingga akhir musim ini. Pemain asal Belgia tersebut terikat kontrak hingga 2018.

The Red Devils juga sempat menitipkan Januzaj di Borussia Dortmund pada musim lalu. Namun, hanya bermain 12 kali, dia kembali ke Old Trafford setelah pergi empat bulan.

Januzaj diketahui sempat meminta MU untuk melepasnya secara permanen pada Agustus silam. Dia merasa tidak berkembang sejak mencuat bersama David Moyes tahun 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

Video Terkini