Sukses

Dituding Kurang Percaya Diri, Bek Persib Ingin Beri Bukti

Meski demikian Djanur menilai jebolan diklat Persib itu punya talenta luar biasa.

Liputan6.com, Bandung - Bek muda Persib, Henhen Herdiana punya janji khusus pada Djadjang Nurdjaman. Ia ingin tampil lebih bagus jika diturunkan dalam laga lawan Bali United nanti sore.

Dalam beberapa kesempatan, Djanur menyebut penampilan Henhen masih kurang konsisten. Ia terkadang ragu dalam mengambil keputusan sehingga akhirnya membuat kesalahan sendiri.

Meski demikian Djanur menilai jebolan diklat Persib itu punya talenta luar biasa. Itu sebabnya Henhen masih terus diberi kesempatan di tim utama Maung Bandung.

"Ya kalau kata coach Djanur saya masih bermain safety. Evaluasinya saya harus lebih berani lagi. Intinya sih ada pada kepercayaan diri saya,” ujar Henhen seperti dilansir laman resmi Persib.

"Beliau juga bilang kalau pemain muda sebenarnya mampu. Namun kemampuan itu harus ditunjukkan dengan kepercayaan diri di lapangan," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Henhen menyambut baik laga uji coba melawan Bali United. Dia berharap bisa diturunkan sejak menit pertama.

"Meskipun saya pemain muda tapi tetap saya harus memberikan kontribusi bagi Persib. Uji tanding lawan Bali United itu buat evaluasi saya, mencari kekurangan diri," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini