Sukses

Proliga 2017: Usung Target Juara, Jakarta Elektrik Ditunggu Bonus

Jika juara Proliga 2017, Jakarta Elektrik PLN menjadi juara tiga kali beruntun.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Jakarta Elektrik PLN, Heri Hermawan, menargetkan gelar juara Proliga 2017 untuk timnya. Menurut Heri, manajemen menjanjikan bonus menarik bila target itu tercapai.

Jakarta Elektrik PLN ingin mencatat sejarah dengan menjuarai kompetisi ini tiga kali berturut-turut. Sebelumnya, tim asuhan Tien Mei ini, juara Proliga tahun 2015 dan 2016.

"Jika target itu tercapai kami akan berikan bonus menarik," kata Heri kepada Liputan6.com, Sabtu (8/4/2017).

Menurut Heri, jika prestasi menyabet gelar juara Proliga 2017 diwujudkan, manajemen tim akan mengajak mereka jalan-jalan ke Labuan Bajo di Nusa Tenggara Barat. Selain itu, ada bonus lainnya yang akan diberikan kepada para pemain dan pelatih.

"Tahun kemarin kan ke Wakatobi. Ini sudah saya sampaikan ke mereka untuk menambah motivasi," kata Heri.

Menurutnya, apresiasi ini layak diberikan setelah mereka selama 5 bulan berlatih dan bekerja keras di lapangan. "Namun, saat ini mereka tetap diminta fokus pada pertandingan di final four di Solo ini," ungkap dia.

Seperti diketahui, Jakarta Elektrik berambisi sapu bersih semua pertandingan di Solo. Dengan begitu laga di final four putaran kedua di Bandung langkah mereka tidak terlalu berat. "Cukup sekali meraih kemenangan sudah lolos," ujarnya.

Untuk itu Heri sudah minta kepada tim pelatih agar menginstruksikan kepada pemainnya supaya tetap fokus dengan target yang diraihnya di Proliga 2017.

"Sebenarnya sama dengan tim lain mereka harus waspada dan jangan pernah menganggap enteng lawan," tutur Heri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini