Sukses

Klasemen Liga Spanyol Jelang Real Madrid Vs Atletico

Barcelona memiliki peluang untuk merebut puncak klasemen Liga Spanyol dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Ujian dalam upaya mempertahankan puncak klasemen Liga Spanyol 2016/2017 bakal segera dijalani Real Madrid. Sialnya, Real Madrid harus bertemu tim rival sekota, yakni Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Saat ini Real Madrid memang sedang nyaman duduk di posisi teratas klasemen Liga Spanyol. Dari 29 pertandingan, anak asuh Zinedine Zidane itu mengoleksi 71 poin. Namun, mereka tetap berada dalam jangkauan ancaman Barcelona.

Pertarungan mereka dengan Atletico pun secara tak langsung menjadi sebuah keuntungan bagi Blaugrana. Jika Madrid tertahan atau bahkan kalah, sudah pasti puncak klasemen Liga Spanyol akan menjadi milik anak asuh Luis Enrique tersebut.

Itu karena Real Madrid hanya unggul dua poin atas Barcelona. Sedangkan Atletico juga membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisinya di urutan ketiga klasemen. Atletico juga masih terancam digusur Sevilla karena hanya terpaut tiga poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol 2016/2017 jelang pekan ke-31. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini