Sukses

MotoGP Argentina: Crutchlow Ingin Ulangi Prestasi di Qatar

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow bertekad masuk 10 besar pada MotoGP Argentina.

Liputan6.com, Buenos Aires - Pembalap MotoGP dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow bertekad masuk 10 besar pada MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017). Pasalnya, Crutchlow yakin cuaca akan hujan saat balapan.

"Kami harus berada di 10 besar karena saya pikir besok akan hujan sepanjang balapan," ujar Crutchlow, seperti dilansir Motorsport.

Crutchlow berhasil masuk 10 besar di balapan MotoGP Qatar akhir pekan lalu. Pembalap asal Inggris ini menempati peringkat ketujuh.

Cruchlow mengakui, masuk 10 besar di MotoGP Argentina bukan hal mudah. Itu karena motornya tak melaju sesuai dengan keinginan. Crutchlow mengaku motornya berjuang dari awal hingga akhir saat sesi kualifikasi kemarin.

"Dari start sampai finis, 14 tikungan, semuanya," ujar Crutchlow.

Situasi semakin sulit buat Crutchlow lantaran tak banyak yang bisa ia lakukan dengan motornya tersebut. Padahal, Crutchlow mengatakan, ia tak masalah dengan karakter Sirkuit Termas de Rio Hondo.

"Sirkuitnya tidak terlalu buruk. Sisanya adalah kerja keras, kami hanya bertarung dengan motor. Secara umum saat ini, tak ada yang kami bisa lakukan. Kami harus membenahi setelan motor karena tidak terlalu maksimal," kata Cruchlow mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.