Sukses

Mourinho Minta Agen CR7 Bawa Gelandang Real Madrid ke MU

Mourinho sudah berbicara dengan Mendes bahwa dia menginginkan Rodriguez di MU.

Liputan6.com, Madrid - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, ingin memboyong gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Untuk mencapai keinginannya, Mourinho meminta bantuan agen asal Portugal, Jorge Mendes.

Mendes diketahui merupakan agen Rodriguez. Yang menarik, Mourinho juga salah satu klien Mendes, selain Cristiano Ronaldo (CR7), Luis Nani, dan Pepe.

Real Madrid kabarnya membanderol Rodriguez senilai 50 juta pounds. Mourinho meminta Mendes membujuk manajemen Los Blancos menurunkan harga pemain internasional Kolombia tersebut.

Seperti dilansir El Chiringuito, Mourinho memanfaatkan kedekatan Mendes dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. MU sendiri kabarnya hanya mau membeli mantan pemain AS Monaco itu seharga 35 juta pounds.



Salah satu jurnalis di Spanyol, Pipi Estrada, percaya Mourinho sudah berpesan kepada Mendes soal transfer Rodriguez. Pelatih asal Portugal itu berharap sebelum jendela transfer musim panas dibuka, sudah ada kesepakatan pribadi antara MU dan Rodriguez.

"Jorge Mendes telah berbicara dengan Mourinho, dan Mourinho mengatakan kepadanya bahwa dia ingin James Rodriguez," ungkap Estrada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini