Sukses

City Kalah, Guardiola Bantah Ada Ribut di Markas Chelsea

Manchester City takluk 1-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, tengah pekan lalu. Usai pertandingan, kabarnya staf City terlibat perselisihan.

Liputan6.com, London - Manchester City takluk 1-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, tengah pekan lalu. Usai pertandingan, kabarnya staf City terlibat perselisihan dengan staf Chelsea.

Namun kabar ini dibantah oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola. "Ya, dalam lorong pemain sangat ketat. Tapi ayolah, itu bukan apa-apa," kata Guardiola seperti dilansir ESPNFC.

Menurut kabar yang beredar, perselisihan bermula dari salah satu staf Conte. Staf City yang mendengar ucapan itu lalu mengeluarkan argumennya.

Kabarnya salah satu staf Conte menghina City dalam Bahasa Italia. Hinaan itu ternyata dimengerti oleh masseur City, Mark Sertori yang punya dua kewarganegaraan.

Pertandingan di Stamford Bridge memang berjalan sengit. Chelsea memimpin lebih dulu berkat gol Eden Hazard. City lalu membalasnya lewat Sergio Aguero.

Chelsea akhirnya menang usai Hazard mencetak gol keduanya. Berawal dari penaltinya yang gagal, Hazard menceploskan bola masuk usai bola muntah tepisan Willy Caballero memantul kembali padanya.

Guardiola menegaskan, yang penting dari suatu pertandingan adalah rasa hormat. Tak peduli tim tersebut kalah atau menang. "Saya pikir ada pemenang ada juga yang kalah. Keduanya harus menerima hasil final dan menunjukkan respek," kata Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini