Sukses

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid: Tegang di Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta - Partai panas Real Madrid vs Atletico Madrid tersaji di La Liga akhir pekan ini. Dua tim ibu kota, akan saling bertarung untuk memperebutkan supremasi pada lanjutan Liga Spanyol di Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

Seperti biasa, duel ini selalu berbalut gengsi. Masing-masing kubu ingin memperlihatkan ketangguhan sebagai penguasa Madrid.

Misi lain, Los Blancos berharap bisa terus mengungguli Barcelona di puncak klasemen. Mereka kini memipin dengan 71 poin, berjarak dua angka saja dengan Los Azulgranas.

Sedangkan Atletico yang duduk di posisi ketiga, memang sudah tercecer jauh dari pesaingan perebutan gelar. Mereka hanya mengumpulkan 61 angka, atau terpaut 10 poin dengan Real Madrid.

Dari catatan pertemuan, Madrid sedikit lebih unggul. Pada pertemuan pertama, di Vicente Calderon, Los Merengues keluar sebagai pemenang. Los Blancos mengunci kemenangan dengan skor 3-0, di mana semua gol diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Madrid juga mampu mengemas 56 kemenangan atas Atletico di Santiago Bernabeu. Sedangkan Los Rojiblancos tercatat baru 15 kali menang di kandang Madrid. Meski begitu, Madrid tetap wajib waspada.

Di empat laga terakhir di Bernabeu, Madrid hanya mampu menang dua kali. Sedangkan Atletico Madrid sukses mencuri satu kali imbang dan dua kali menang.

1 dari 2 halaman

Zidane Waspada

Catatan tersebut membuat Madrid difavoritkan sebagai pemenang pada Derby Madrid ini. Akan tetapi, Zidane menilai laga akan berjalan seimbang dan akan berjalan cukup sengit antar kedua tim.

“Tidak ada favorit. Ada tiga poin untuk dimainkan dan kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Kami tahu bahwa setiap pertandingan memiliki sejarah," kata Zidane di situs resmi Madrid.

"Atletico akan bermain sangat bagus dan saya tidak mengharapkan apa-apa seperti pertandingan di paruh pertama musim ini. Kami harus bekerja lebih keras. Kami fokus dan semua orang ingin melihat pertandingan sepakbola yang bagus," sambungnya.

Susunan pemain:

Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Bale, Benzema, Ronaldo.

Atletico: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis, Carrasco, Gabi, Saul, Koke, Griezmann, Torres.

Artikel Selanjutnya
PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Real Madrid Vs Barcelona: Asensio Gantikan CR7