Sukses

Bali United Permalukan Persib, Ini Kata Djanur

Bali United sukses permalukan Persib 2-1 pada laga uji coba jelang Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak terlalu memusingkan kekalahan anak asuhnya dari Bali United dengan skor 1-2 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4/2017).

Menurutnya dalam pertandingan ini, dia lebih ingin memadukan para pemain baru seperti Michael Essien, Raphael Maitimo dan Carlton Cole dengan pemain lain. Ini supaya Persib lebih siap hadapi laga pembuka Liga 1 Indonesia menghadapi Arema FC 15 April 2017.

"Yah itulah hasil laga uji coba antara Persib Bandung menghadapi Bali United. Saya tetap berpegang pada komitmen jika ini partai uji coba dan hasil sebetulnya tidak terlalu penting walaupun kami mengincar kemenangan karena Persib tidak boleh kalah di kandang,," kata Djanur usai pertandingan.

"Namun ini partai uji coba. Kami ingin mengukur sejauhmana kesiapan kami tanggal 15 sebelum pembukaan kompetsi nanti."

Dia mengatakan, Persib mengalami peningkatan secara penguasaan bola utamanya penguasaan bola. Meski begitu, beberapa hal masih perlu dievaluasi.

"Dari permainan ada beberapa pemain yang baru tampil seperti Maitimo, Essien dan Cole. Ini menjadi ajang adaptasi sehingga  saya bisa lihat sejauh mana kerjasama mereka dengan pemain Persib lain. Tapi secara umum, kami jauh berkembang," ucapnya.

"Pastinya kita ada evaluasi dan beberapa catatan. Kita mengakui banyak kekurangan dalam pertandingan ini dan harus segera kita benahi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.