Sukses

Pelatih Persib Puas Dengan Permainan Essien

Essien dinilai sudah tampil cukup bagus bersama Persib di laga melawan Bali United.

Liputan6.com, Bandung- Eks pemain Chelsea Michael Essien tampil untuk kedua kalinya untuk Persib Bandung. Essien diturunkan sebagai pemain pengganti Maung Bandung menghadapi Bali United dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4/2017).

Essien baru masuk di babak kedua menggantikan striker muda, Angga Febrianto. Namun kehadiran Essien tak mampu membantu Persib meraih kemenangan. Persib harus mengakui keunggulan Bali United 1-2.

Meski gagal mencetak gol dan membantu meraih kemenangan, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, cukup puas dengan penampilan Essien. Djanur, sapaan akrabnya menilai Essien melakukan adaptasi yang baik bersama Persib Bandung.

"Essien dia main 45 menit, saya melihat cukup menjanjikan tapi memang kondisi yang saya sampaikan kemarin masih belum prima artinya masih ada keterbatasan tapi dari visi bermain saya pikir sudah positif," kata dia seusai laga.

Hal yang sama berlaku untuk striker jangkung, Carlton Cole. Meski bermain kurang dari 20 menit, Cole memberikan kontribusi yang cukup baik.

"Meski hanyak 20 menit gak sampai tapi dia ada kontribusi. Masalahnya sama yaitu kondisi," ucapnya.

Hingga saat ini tim pelatih terus menggenjot duo pemain ini dengan program latihan berat agar bisa mengejar ketertinggalan kondisi fisik dibandingkan Hariono cs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini