Sukses

Kalahkan Putra Jokowi, Istri Irfan Bachdim Dapat 2 Penghargaan

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Perasaan suka cita tengah dirasakan striker Bali United Irfan Bachdim. Bukan hanya karena timnya bisa mengalahkan Persib Bandung 2-1 pada Sabtu (8/4/2017) malam, Irfan juga merayakan kemenangan istrinya, Jennifer, yang baru saja memborong piala di sebuah ajang penghargaan di Malaysia.

Jennifer tidak bisa menonton Irfan Bachdim di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, karena diundang dalam ajang Influence Asia 2017. Acara ini digelar setiap tahun sebagai apresiasi untuk tokoh yang dianggap berpengaruh lewat kontennya di sosial media.

Jennifer masuk ke dalam dua nominasi mewakili Indonesia. Selain kategori parenting (mengasuh anak), dia harus bersaing dengan putra Presiden RI Joko Widodo Kaesang Pangarep dalam kategori breakout influencer (pemberi terobosan).

Wanita yang baru berulang tahun ke-30 itu pun langsung mengunggah foto dua trofi barunya. Dalam gambar tersebut, Jennifer tampak cantik dan seksi dengan balutan tuksedo putih karya desainer Samuel Wongso.

"Sayangku, terima kasih banyak!! Tanpa kalian saya bahkan tidak akan berada di sini di KL, saya masih tidak percaya bahwa saya memenangkan dua penghargaan," ucap Jen pada para pengikut di Instagram-nya.

"Saya tak bisa berkata-kata, kewalahan dan benar-benar merasa terhormat. Terima kasih @gushcloud_id dan @influenceasia yang mengadakan acara mengagumkan dan menyatukan semua influencer dari Asia," kata Jennifer, yang dinikahi Irfan Bachdim pada 2011 lalu.

 

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Tak Suka Jadi Target Man
Artikel Selanjutnya
Ini Saran Gelandang Muda AC Milan untuk Donnarumma