Sukses

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam

Dua hasil berbeda diraih Real Madrid dan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus berbagi angka dengan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Derby Madrid berakhir imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

Bermain di kandang, Madrid berharap meraih angka penuh untuk menjauh dari kejaran Barcelona di papan atas klasemen Liga Spanyol. Los Blancos membuka keunggulan lewat sundulan Pepe yang menyambut umpan tendangan bebas Toni Kroos.

Namun, kemenangan Madrid musnah lima menit jelang pertandingan berakhir dalam waktu normal. Antoine Griezmann sukses menaklukkan kiper Keylor Navas usai menuntaskan umpan terobosan Angel Correa.

Sementara itu, Barcelona yang bertandang ke Estadio La Rosaleda, Minggu (9/4/2017) dinihari WIB, pulang dengan membawa kekalahan. Pasukan Luis Enrique takluk 0-2 dari tuan rumah Malaga.

Dalam laga itu, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain setelah Neymar mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-65. Hasil ini membuat Barcelona masih tertinggal tiga angka dari Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Berikut hasil Liga Spanyol tadi malam:

Villareal 3-1 Athletic Bilbao
Espanyol 1-0 Deportivo Alaves
Real Madrid 1-1 Atletico Madrid
Sevilla 4-2 Deportivo La Coruna
Malaga 2-0 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.