Sukses

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-31, Barcelona Gagal Samai Madrid

Barcelona tertinggal tiga angka dari Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona gagal memanfaatkan hasil imbang yang diraih Real Madrid pada pekan ke-31 Liga Spanyol. Pasukan Luis Enrique itu kalah 0-2 dari tuan rumah Malaga di Estadio La Rosaleda, Minggu (9/4/2017) dinihari WIB.

Hasil itu membuat Barcelona tidak bisa menyamai perolehan poin Madrid. Klub Catalan itu tetap memiliki 69 poin dari 31 laga dan tertahan di peringkat kedua.

Sementara itu, Madrid masih nyaman di puncak klasemen dengan poin 72 dari 30 laga. Satu angka tambahan skuat racikan Zinedine Zidane didapat usai bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

Atletico naik satu tingkat ke peringkat ketiga dengan poin 62. Sevilla membuntuti di peringkat empat dengan 61 poin setelah menang 4-2 atas Deportivo La Coruna.

Dengan tujuh laga sisa, sulit bagi Barcelona untuk menyalip Madrid. Apalagi, Los Blancos masih memiliki tabungan satu laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-31

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini