Sukses

Proliga 2017: Ambisi Jakarta Elektrik PLN Cetak Hattrick

Jakarta Elektrik adalah tim yang solid dan mempunyai skill yang mumpuni.

Liputan6.com, Solo - Setelah juara dua kali secara beruntun, klub bola voli putri, Jakarta Elektrik PLN berambisi mengulangi sukses mereka di Proliga 2017. Mereka ingin mencetak sejarah sebagai tim pertama di kompetisi tertinggi di Indonesia yang merengkuh juara tiga kali berturut-turut atau hattrick.

Ambisi anak asuh Tien Mei ini, rupanya sudah jadi rahasia umum di kalangan peserta Proliga 2017. Karena itu, mereka berusaha menjegal ambisi Jakarta Elektrik tersebut. Ini diungkap Wakil Ketua Harian Jakarta Elektrik PLN Bambang Sutanto. "Pokoknya PLN  jangan menang," katanya.

Meski begitu  Bambang tak merasa khawatir timnya bakal dikeroyok peserta lain. Menurut dia, Jakarta Elektrik adalah tim yang solid dan mempunyai skill yang mumpuni.

Tak hanya itu, kata Bambang, Jakarta Elektrik PLN adalah tim yang memiliki karakter tersendiri. Penuh dengan sikap kekeluargaan dan kekompakan.

"Itulah yang jadi kekuatan kami, dan ini membuat tim lain ketakutan," kata Bambang.

Berbekal modal tersebut, Bambang berharap Jakarta Elektrik kembali bisa menjuarai Proliga 2017. Apalagi, saat ini kekuatan tim sudah lengkap menyusul sudah bergabungnya lagi pemain yang sempat mengalami cedera. "Yang penting sekarang berjuang dulu. Menang, kalah itu soal lain," ujarnya.

Jakarta Elektrik PLN hari ini akan bertemu pesaing kuat Jakarta Pertamina Energi. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan di final four putaran pertama di Solo.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Minggu (9/04/17) di Sritex Arena, Solo.

Putri
Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Gresik Petrokimia, pukul 11:30 WIB
Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta Elektrik PLN, pukul 14:00 WIB

Putra:
Palembang BSSB vs Surabaya Bhayangkara Samator, pukul 16:00 WIB
Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta BNI Taplus, pukul 18:00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.