Sukses

Minati Bellerin, Barcelona Ajak Arsenal Barter Pemain

Barcelona menawarkan Arda Turan kepada Arsenal untuk mendapatkan Bellerin.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih membidik bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Kali ini, Barcelona berniat mengajak Arsenal bertukar pemain demi mendapatkan Bellerin.

Adalah Arda Turan yang dijadikan Barcelona sebagai alat tukar untuk memboyong Bellerin. Menurut klub asal Katalan ini, harga Arda Turan dan Bellerin setara.

Seperti dilansir Don Balon, Bellerin dianggap pemain yang cocok mengisi pos bek kanan Blaugrana. Apalagi Bellerin merupakan produk jebolan akademi La Masia.

Status jebolan La Masia menguntungkan Barcelona dalam mendaftarkan pemain di Liga Champions. Sebab, pemain home-grown wajib didaftarkan klub untuk kompetisi antar klub elite Eropa tersebut.

Arsenal sendiri bersikeras mempertahankan Bellerin. Tenaga pemain internasional Spanyol itu masih dibutuhkan The Gunners untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Namun, jika Bellerin ternyata memutuskan untuk hengkang, Arsenal tidak bisa berbuat apa-apa. Terlebih tawaran yang akan diajukan Barcelona sulit ditolak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini