Sukses

Kalah Lawan Malaga, Barcelona Langsung Fokus ke Juventus

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta sangat kecewa Barcelona kalah dari Malaga 0-2, Sabtu (8/4/2017). Tetapi ia meminta Blaugrana tidak terlalu larut dengan kekalahan tersebut.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh Sandro Ramirez dan Jonathan Rodriguez. Laga ini juga diwarnai oleh kartu merah yang diterima Neymar.

"Tentu saja kekalahan ini sangat memalukan. Kami kehilangan kesempatan untuk membuka peluang juara," kata Iniesta seperti dilansir Football Espana.

"Persaingan La Liga makin membingungkan sekarang, Anda bisa sendiri di papan klasemen. Semoga saja kami tidak gagal lagi di laga selanjutnya," ujarnya menambahkan.

Kekalahan membuat Barcelona tertahan di posisi kedua klasemen dengan koleksi 69 poin. Sementara puncak klasemen dipegang oleh Real Madrid dengan selisih tiga angka.

"Kami harus mengambil pelajaran dari laga ini. Kami harus membalikkan halaman dan mempersiapkan mental untuk menghadapi Juventus," ujar legenda Barcelona tersebut.

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga
  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
Artikel Selanjutnya
Piala Super Spanyol: Barcelona Belum Menyerah dari Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Ditinggalkan Neymar, Busquets Akui Barcelona Butuh Pemain Baru