Sukses

Kalah Lawan Malaga, Barcelona Langsung Fokus ke Juventus

Andres Iniesta sangat kecewa Barcelona kalah dari Malaga 0-2

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta sangat kecewa Barcelona kalah dari Malaga 0-2, Sabtu (8/4/2017). Tetapi ia meminta Blaugrana tidak terlalu larut dengan kekalahan tersebut.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh Sandro Ramirez dan Jonathan Rodriguez. Laga ini juga diwarnai oleh kartu merah yang diterima Neymar.

"Tentu saja kekalahan ini sangat memalukan. Kami kehilangan kesempatan untuk membuka peluang juara," kata Iniesta seperti dilansir Football Espana.

"Persaingan La Liga makin membingungkan sekarang, Anda bisa sendiri di papan klasemen. Semoga saja kami tidak gagal lagi di laga selanjutnya," ujarnya menambahkan.

Kekalahan membuat Barcelona tertahan di posisi kedua klasemen dengan koleksi 69 poin. Sementara puncak klasemen dipegang oleh Real Madrid dengan selisih tiga angka.

"Kami harus mengambil pelajaran dari laga ini. Kami harus membalikkan halaman dan mempersiapkan mental untuk menghadapi Juventus," ujar legenda Barcelona tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga