Sukses

Zidane Sesalkan Real Madrid Kecolongan Gol Griezmann

Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan tamunya Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Atletico Madrid. Pria asal Prancis itu menyesalkan terjadinya gol Antoine Griezmann.

Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan tamunya Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Los Blancos unggul lebih dulu melalui Pepe, sebelum dibalas Griezmann di akhir laga.

“Griezmann adalah pemain bagus, dia mencetak gol hari ini. Kami tidak mengontrol pertandingan dengan baik di akhir laga, tidak hanya pada satu pemain," kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami harus membuat analisa gol tersebut. Kami tidak bertahan dengan baik. Kami tidak berada dalam posisi yang tepat. Saya harus melihatnya secara lebih detail. Saya kesal. Saya tidak selalu tersenyum," Zidane menambahkan.

"Kami membuat kesalahan dalam permainan dan kami tidak konsentrasi dengan baik dan tidak berada di posisi yang tepat," ia mengakhiri.

Meski imbang, Real Madrid tetap bertengger di puncak klasemen dengan 72 poin. Los Blancos unggul tiga angka atas Barcelona di posisi kedua. Madrid juga masih memiliki satu laga sisa lebih banyak dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.