Sukses

Corner6: Cerita Cinta Ketua Umum Jakmania

Simak wawancara Liputan6.com dengan Bung Ferry, ketua umum Jakmania dalam acara Corner6.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta sudah mendarah daging bagi Ferry Indrasjarief. Rasa cinta yang mendalam kepada tim Macan Kemayoran jugalah yang membuatnya bersedia turun gunung. 

Pria yang akrab dipanggil Bung Ferry itu kembali memimpin Jakmania--sebutan bagi pendukung Persija--untuk periode 2017-2020. Ferry terpilih lewat Musywarah Luar Biasa Jakmania yang berlangsung di GOR PKP Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (22/1/2017).

Ini bukan pertama kali Bung Ferry memimpin Persija. Sebelumnya, warga Lebak Bulus tersebut sudah pernah menduduki jabatan yang sama selama 3 periode, yakni sejak 1999 hingga 2005.

Sebagai ketua umum Jakmania, Ferry pun harus membagi waktunya. Di sela-sela kegiatan sehari-hari, Ferry aktif lagi menata organisasi Jakmania demi kembalinya kejayaan Persija.

Belum lama ini, Bung Ferry berbagi cerita dengan Liputan6.com dalam acara Corner6. Apa saja tantangan yang dihadapinya sebagai ketua umum Jakmania dan seperti apa kecintaannya kepada Persija Jakarta? Ikuti kisah selengkapnya dalam video di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.