Sukses

Maitimo: Lebih Baik Tidak Cetak Gol Tapi Persib Menang

Raphael Maitimo tidak bisa menutup kekecewaan setelah Persib kalah 1-2 dari Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Raphael Maitimo tidak bisa menutup kekecewaan setelah Persib kalah 1-2 dari Bali United dalam laga ujicoba, Sabtu (8/4/2017). Tetapi ia berharap kekalahan itu menjadi pelajaran jelang kompetisi yang sesungguhnya.

Maitimo mencetak satu gol dalam laga tersebut. Namun Bali United mampu membalasnya melalui Irfan Bachdim dan Yabes Roni.

Laga ini juga diwarnai kartu merah yang diterima oleh Yabes Roni. Bahkan ia sempat memicu konflik dengan pemain bintang Persib, Michael Essien.

"Saya memang cetak gol, namun itu tidak penting karena kami kalah. Lebih baik Persib menang tapi saya tidak cetak gol," kata Maitimo.

"Namun semua masalah kami berusaha perbaiki sehingga siap 100 persen. Walau memang agak sedikit repot," ujarnya menambahkan.

Disinggung soal dukungan bobotoh, dirinya mengaku cukup bahagia dengan apa yang dilakukan bobotoh kepada dirinya.

"Bobotoh luar biasa. Saya rasa juga ini stadion hebat dan saya sangat menikmati atmosfer luar biasa ini," ujar gelandang yang baru direkrut Persib itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.