Sukses

Kompak dengan Hazard Bikin Diego Costa Betah di Chelsea

Diego Costa mengaku terkesan dengan penampilan rekan setimnya di Chelsea, Hazard.

Liputan6.com, London - Diego Costa berencana masih akan bertahan lama di Chelsea. Penyerang internasional Spanyol ini berharap bisa terus bermain bersama Eden Hazard.

Hazard mendapat sanjungan dari Diego Costa usai kemenangan 3-1 Chelsea atas Bournemouth. Diego Costa menikmati saat-saat dia bermain bersama Hazard di lapangan.

"Bermain dengan dia (Hazard) adalah sesuatu yang indah. Anda bermain di lapangan dan menikmatinya di waktu yang sama melihat apa yang dia lakukan di lapangan, karena dia pemain top," ujar Diego Costa, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Dalam setiap momen, saya tahu kapan dia akan mengirim umpan kepada saya dan saya juga tahu saat dia meminta saya bergerak sebelum mengumpan," ungkapnya.

Mantan pemain Atletico Madrid ini mengaku terkesan dengan penampilan Hazard setiap hari. Menurut Diego Costa, Hazard pemain yang sangat rendah hati dan mudah akrab.

"Sosok yang baik. Kami bekerja sama dengan baik saat bermain dan saya berharap kami tetap bersama seperti ini untuk waktu yang lama," bebernya.

"Dia membuktikan begitu pentingnya dia. Dia jenis pemain yang membuat perbedaan dalam laga yang sangat penting," tutur Diego Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini