Sukses

Gelandang Chelsea Pamer Anak Ketiga

Kebahagiaan Fabregas atas kelahiran anak ketiganya itu disampaikan sang pemain lewat akun instagramnya.

Liputan6.com, London - Pekan lalu benar-benar menjadi pekan yang paling membahagiakan bagi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Ia dikaruniai seorang anak laki-laki dari pasangannya, Daniella Semaan.

Kebahagiaan Fabregas atas kelahiran anak ketiganya itu disampaikan sang pemain lewat akun instagramnya. Pemilik nomor punggung 4 di Chelsea itu mengunggah foto bayi yang baru dilahirkan pasangannya tersebut.

“Selasa malam kami menyambut anak kami yang cantik, Leonardo Fabregas Semaan kepada dunia. Sesuatu yang sangat spesial, Terima kasih kepada @daniellasemaan cintaku, untuk semua

yang telah kamu berikan kepadaku dan menjadi wanita paling berani di bumi. Aku sangat mencintaimu. Keduanya, mami dan bayi menakjubkan,” demikian keterangan Fabregas pada foto yang diunggahnya itu.

Dalam foto tersebut, terlihat Fabregas menggendong seorang bayi mungil yang masih dibalut selimut warna putih. Sementara di sebelah kirinya, sang ibu bayi, Semaan terlihat masih berbaring di atas ranjang. Sang ibu bayi terlihat tersenyum manis, dengan raut muka yang masih sedikit lemah.

Sementara itu, Fabregas dikenal sebagai sosok yang senang berbagi kebahagiaan yang dialami keluarganya. Sebelumnya, pada Oktober 2016 lalu, beberapa saat setelah Chelsea mengalahkan Leicester City, dia mengumumkan tentang kehamilan pasangannya tersebut.

 

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea