Sukses

Foto Panas Tersebar di Internet, WAGs Ini Panik

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial dialami oleh Alana Mamaeva. WAGs gelandang FC Krasnodar (Liga Utama Rusia), Pavel Mamaev itu menjadi korban hacker. Akibat ulah jail hacker, foto vulgar Mamaeva tersebar luas di internet.

Tidak hanya bertujuan iseng saja. Sang hacker juga melakukan aksinya itu dengan tujuan mendulang keuntungan secara materi. Pasalnya, sang pelaku disebut-sebut melakukan aksi pemerasan terhadap korbannya.

“Mrs Mamaeva mendapati account-nya di-hack pada bulan Januari. Dan sejak itu, mereka telah mencoba untuk memeras korban,” demikian keterangan yang dimuat The Sun.

Dalam foto yang tersebar itu, terlihat Mamaeva berdiri di depan cermin dengan pose telanjang. Dalam foto yang disebar hacker tersebut, WAGs seksi itu terlihat menutupi bagian vitalnya dengan menggunakan tangannya. Untuk mendukung ancamannya, pelaku mengaku memiliki beberapa foto Mamaeva yang jauh lebih vulgar.

Nasib apes yang dialami oleh Mamaeva mengundang keprihatinan dari sang pemain. Pavel Mamaev meminta kepada para fans untuk tidak menggubris setiap apa yang dilakukan oleh hacker terhadap pasangannya itu.

“Dear teman-teman. Saya percaya bahwa perlu untuk memberitahu Anda bahwa pria tak dikenal telah meng-hack akun istri saya. Oleh karena itu, mungkin ada banyak informasi tidak benar, dibuat dan mengorbankan sekitar saya dan keluarga saya. Harap tidak memperhatikan hal-hal ini,” demikian kata Pavel.

Sementara itu, menanggapi peristiwa yang dialmai oleh Mamaeva, polisi setempat sudah mulai melakukan penyelidikan.

(Inov Nastora)

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Gerhana Matahari Bisa Merusak Lensa Kamera
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?